Staf administrasi Bank BTPN, Tasikmalaya

Tanggal Diposting : 20 Juni 2025, 22:36
Tanggal Berakhir : 20 Juli 2025, 22:36
Nama Perusahaan : Bank BTPN
Situs : https://www.btpnsyariah.com/
Industri : Perbankan
Kategori : Administrasi
Lokasi : Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Pendidikan : Pekerjaan ini membutuhkan gelar D3.
Pengalaman : Pengalaman minimal 1 tahun
Status Pekerjaan : FULL_TIME
Jam Kerja : Rotasi Shift Pagi/Siang/Malam
Gaji : Rp 2.500.000,00

Cari lowongan kerja di sektor perbankan? Bank BTPN Tasikmalaya membuka peluang karir untuk posisi Staf Administrasi. Kesempatan emas ini cocok bagi kamu yang memiliki kemampuan administrasi mumpuni dan ingin berkarier di lingkungan perbankan yang inovatif. Siap mengasah kemampuan dan berkontribusi dalam tim yang profesional? Segera cek persyaratan dan cara melamarnya di dalam artikel ini!

Bank BTPN, kini bernama Bank BPD Jawa Barat dan Banten Tbk, memiliki sejarah panjang dalam melayani segmen mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Sebagai bank yang fokus pada pemberdayaan ekonomi masyarakat, BTPN menawarkan berbagai solusi keuangan inovatif dan inklusif, mendukung pertumbuhan bisnis dan kesejahteraan nasabah. Transformasi menjadi Bank BPD Jawa Barat dan Banten Tbk menandai babak baru dalam perjalanan BTPN, terus berkomitmen untuk melayani masyarakat luas dengan jangkauan yang lebih luas lagi.

Kamu mungkin sudah familiar dengan layanan dan produk Bank BTPN sebelumnya. Kini, dengan transformasi menjadi Bank BPD Jawa Barat dan Banten Tbk, kamu akan tetap merasakan komitmen yang sama dalam memberikan solusi keuangan terbaik. Kepercayaan kamu selama ini akan terus dijaga dan ditingkatkan dengan inovasi dan layanan yang lebih baik lagi melalui jaringan yang lebih luas.

Persyaratan

Kualifikasi umum untuk posisi Staf Administrasi di Bank BTPN ini ditujukan bagi kamu yang energik, teliti, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Posisi ini membutuhkan seseorang yang mampu bekerja secara mandiri maupun tim, serta memiliki komitmen tinggi terhadap pekerjaan. Jika kamu merasa cocok dengan deskripsi ini, berikut kualifikasi lengkapnya:

  • Pendidikan minimal D3/S1, semua jurusan. Lebih diutamakan jurusan Administrasi, Manajemen, atau yang relevan.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang administrasi (diutamakan di sektor perbankan). Pengalaman magang akan menjadi nilai tambah.
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dengan baik. Kemampuan menggunakan software administrasi lainnya akan menjadi nilai tambah.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik. Kamu harus mampu berinteraksi dengan berbagai pihak secara efektif dan profesional.
  • Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan organisasi yang baik. Ketelitian dan kerapian sangat penting dalam pekerjaan administrasi.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu.
  • Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
  • Bersedia bekerja lembur jika diperlukan.
  • Memiliki kemampuan untuk menyimpan rahasia perusahaan.

Tanggung Jawab

Kamu akan menjadi tulang punggung operasional administrasi di Bank BTPN, memastikan kelancaran alur kerja dan tertibnya administrasi perkantoran. Tanggung jawabmu beragam, mulai dari tugas-tugas administratif harian hingga mendukung kelancaran operasional tim. Berikut rinciannya:

  • Menangani dan mengelola surat menyurat, baik internal maupun eksternal, termasuk pengarsipan dan pendistribusian dokumen.
  • Melakukan pencatatan dan pengelolaan data administrasi dengan akurat dan terorganisir, baik secara manual maupun digital.
  • Memberikan dukungan administratif kepada tim, termasuk menyiapkan presentasi, rapat, dan mengelola agenda.
  • Membantu dalam pengelolaan inventaris kantor dan memastikan ketersediaan perlengkapan.
  • Menangani dan menindaklanjuti telepon dan email dari berbagai pihak.
  • Memastikan tertibnya administrasi keuangan kecil (misalnya, pengeluaran kas kecil).
  • Melakukan koordinasi dengan berbagai pihak internal maupun eksternal terkait administrasi.
  • Membantu dalam proses rekrutmen dan pelatihan karyawan (jika diperlukan).
  • Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai kebutuhan.
Baca Juga :  Staf Administrasi Bank BRI, Cimahi

Hal Menarik yang Ditawarkan

Menjadi Staf Administrasi di Bank BTPN Tasikmalaya menawarkan berbagai benefit menarik yang bisa menunjang karier dan kesejahteraan kamu. Bukan hanya soal gaji, tapi juga kesempatan berkembang, lingkungan kerja yang kondusif, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya yang akan membuatmu nyaman dan betah berkarir di sini. Simak detailnya berikut ini:

  • Gaji yang kompetitif: Dapatkan penghasilan yang sesuai dengan standar industri perbankan dan pengalaman kerja.
  • Tunjangan kesehatan: Nikmati perlindungan kesehatan yang memadai untuk kamu dan keluarga.
  • Tunjangan hari raya: Raih bonus tambahan di hari raya keagamaan.
  • Program pensiun: Amankan masa pensiunmu dengan program pensiun yang disediakan perusahaan.
  • Kesempatan pengembangan karir: Bank BTPN memberikan kesempatan yang luas untuk pengembangan karir bagi karyawan yang berprestasi.
  • Lingkungan kerja yang kondusif: Bekerja dalam tim yang solid dan profesional.
  • Fasilitas kantor yang memadai: Nikmati fasilitas kantor yang nyaman dan mendukung produktivitas kerja.
  • Cuti tahunan: Dapatkan jatah cuti tahunan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Asuransi: Lindungi dirimu dari berbagai risiko dengan asuransi yang disediakan.

Buruan daftar! Lowongan Staf Administrasi Bank BTPN (Tasikmalaya) masih dibuka. Kirim lamaran Anda sekarang juga melalui tombol “Kirim Lamaran” di bawah ini sebelum kesempatan emas ini hilang. Jangan sampai ketinggalan!

Diskusi Seputar loker Staf administrasi di Bank BTPN
Berapa kisaran gaji staf administrasi di Bank BTPN cabang Tasikmalaya, termasuk tunjangan dan benefit lainnya?
Kamu bisa berharap gaji staf administrasi di Bank BTPN cabang Tasikmalaya berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 7 juta per bulan, termasuk tunjangan dan benefit. Namun, besaran pastinya bergantung pada pengalaman dan kinerja.
Berapa jam kerja standar per hari/minggu untuk posisi Staf Administrasi di Bank BTPN, dan apakah terdapat kemungkinan lembur?
Kamu akan bekerja selama 8 jam per hari, 40 jam per minggu sebagai Staf Administrasi di Bank BTPN. Kemungkinan lembur ada, tergantung kebutuhan operasional.
Apakah Bank BTPN membebankan biaya kepada calon pelamar dalam proses rekrutmen untuk posisi Staf Administrasi?
Tidak, Bank BTPN tidak membebankan biaya kepada calon pelamar untuk posisi Staf Administrasi atau posisi lainnya. Proses rekrutmen sepenuhnya gratis bagi pelamar.
Apakah fresh graduate dengan latar belakang pendidikan non-keuangan memiliki peluang untuk melamar posisi Staf Administrasi di Bank BTPN?
Ya, kamu bisa! Peluang terbuka, syaratnya kompetensi dan semangat tinggi.
Apakah proses pendaftaran lowongan kerja Staf Administrasi di Bank BTPN ini dilakukan secara langsung melalui Bank BTPN atau melalui agen/pihak ketiga?
Kamu daftar langsung, ya! Lewat situs resmi Bank BTPN saja. Tidak melalui agen atau pihak ketiga.

Perhatian : Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun untuk perekrutan di situs ini jika ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau hal lain yang pasti PALSU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *